sebuah diary khusus unutuk si cicak malang.

Mahkluk ini bukan manusia. Ia bangsa hewan. Sialnya, nih mahkluk pasti ada di tiap rumah manusia. Sial sialnya lagi gue sering ketemu dia MySpace. Mahluk ini sering gue bahas di blog gue. Ciri ciri mahluk ini rata-rata warna kulit putih atau hitam. Punya 2 kaki dan 2 tangan. Punya ekor. Brrr. Dan bisanya cuman bisa nempel di dinding. Hoby nya gak bisa di hindarkan, namun sedikit menguntungkan manusia dan cuman ini aja yang nyenengin dari nih hewan, dan gue rasa jaman udah canggih gak butuh lagi hewan ini buat ngelakuin hobby nya yaitu makanin nyamuk, memang malang nasip mu, kalah pamor sama obat nyamuk, dari yang semprot sampe yang pake asep turut prihatin MySpace. Malang juga untuk kaum nya, karna di percaya kalo kita berhasil bunuh ni hwan, kita dapet pahala. Yap, hewan ini cicak !MySpace

Dua hari yang lalu.

Gue : hari ini siapa yang cuci piring ?
Adek : kak nisa ah.
*dialog ini telah di terjemahkan ke dalam bahasa Indonesia hehe :p
Gue : oh oke. ( bergegas kedapur dan pengen langsung nyuci piring biar gak kelupaan, bisa berabe.
Gue : aaaaaaaaaagghhhhh ! (jerit guling guling di lantai ) MySpace
Adek : kenapa ? kenapa ?

Waktu gue mau cuci piring, o-oww. Ada cicak di dinding MySpace. Oke, oke jangan takut, inget kata papa gue “cicak tuh takut sama manusia” jadi, gue berusaha tenang. Pas mau ambil spon buat nyuci, eh tuh cicak lompat nyungsep ke tempat cuci piring ! dan spontan gue teriak.MySpace alalaa dosa apa gue…
Gue pun langsung ambil 1000 langkah ke belakang. Kayak orang lagi jatuh cinta aja, jantung ku berdetak lebih cepat seperti langsung dag dig dug der !

Udah agak lamaan nenangin hati dan jiwa raga *alah* gue pun ....
 ngedeketin tuh TKP tempat cuci piring. Harepan gue moga aja tuh cicak udah mati kecebur lubang cuci piring dan gimana ceritanya langsung ketindes mobil traktor atau gak udah berhasil nyelametin diri dari sana MySpace. Tapi.. o-oww tuh cicak masih ada di TKP sana, dan lagi loncat loncat kepeleset pengen keluar dari tempat cuci piring. Hahaha! Rasaian lu! Mungkin sangkin licinnya tuh tempat, tangannya yang mampu nempel di dinding jungkir balik pun gak gak gak kuat mempan manjat tuh . hihihi :p

Ada beberapa piring yang berhasil diselametin, dan gue langsung nyuci di westafel, terserah deh yang penting jangan di sana, ngingetnya aja gue ampe gak gak gak kuat sanggup. Malemnya pas gue mau nyuci piring lagi, gue gak nyuci disana. Gue nyuci di kamar mandi.

Mama : eh, mau nyuci di mana ?
Aku : kamar mandi ma. Hehe.
Mama : kan cicak nya udah gak ada, lagian udah mama bersiin kok.
Aku : gak ma, takut.
Adek : ahh penakut tuh.
Kakak : iya nih.
Aku : ( apa kata orang gak peduli ah yang penting selamet dlu dari cicak hehe )MySpace


Oke, tragedi hari itu selesai.
Namun, gak sampe situ aja nih.


Tadi pagi.

Sepupu” gue yang seumuran sama adek gue ( 8 tahunan ) nginep di rumah. Nah pagi tadi orang rumah pada pergi, ada yang lagi MOSB, kerja, datengin undangan, sama ke tempat les, dan gue ditugasin jaga rumah sambil jaga sepupu” sama adek gue. Mereka pada asik main Ps, dan gue sibuk nonton Tv. Selesai main Ps mereka main petak umpet, power rangers, ben 10, dan lain lain, akhirnya mereka capek juga.MySpace
Terus gue saranin kita makan es krim aja, tentu aja mereka setuju MySpace hehehe :p
Dan gue pun nyiapin gelas sama sendok buat mereka makan. Terus buka freezer mau ngambil es krim. Tapi seonggok penampakan menyita perhatian gue *alah* MySpace

Gue : iiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiihhhhh !! ( nutup freezer mundur seribu langkah MySpace )
Adek + sepupu : apaan ?? ( penasaran tingkat tinggi )
Gue : ( nunjuk nunjuk freezer ) ci..cicak !

Sepupu gue yang pemberani * ce ilah * ngebuka tuh freezer.
Dan kelihatan la penampakan yang gue maksud. Seekor cicak yang kedinginan, tubuh nya udah kebalut sama salju es, diem tak berkutik akibat kedinginan di dalem sana MySpace, lah siapa suruh juga masuk dalem freezer ? ckckck.
Yang pengen buat ngakak itu, pose sang model nya uy. Bisa di ibaratkan gini :

Alkisah, seekor cicak kepanasan MySpace ngeliat pintu freezer kebuka, terus mencium aroma yang sedap tuh cicak langsung lompat gak tau gimana caranya masuk ke dalem sana. Seseorang yang ngebuka freezer dan gak tau udah ada yang masuk kesana, dengan tampang tak bedosa menutup pintu freezer. Bagaikan terserang penyakit jantung, sang cicak kaget akibat suhu yang tak pernah di duga nya, ia pun langsung berpikir sedang ada di belahan dunia lain * suit suit *. Tiba tiba tubuh nya tak dapat bergerak, kayak gerakan slow motion sang cicak berusaha menggerakan tangan kanan nya untuk ngerayap * yaiyalah * dan tiba tiba kayak di pause, sang cicak yang malang mati beku diam tak berkutik, bukan karena terkejut, atau ketemu cicak lain yang cakep * emang ada * cicak itu mati sekejap dengan tangan kanan terangkat kayak lagi berenang. Huahaha MySpace !
namun pose ini tak sempat diabadikan, huhu.
#play : pergi kau ke ujung duniaa, dehidrasi di gurun sahara,hilang di segitiga bermuda...
pergi kau ke luar angkasaa, hipotermia di kutub utaraaa, hilang di samudra antartika dan jangan kembali, parasit..

Kasiannya tuh cicak hahaha :p !

Segini dlu ya, mksih yang udah baca ;) MySpace
Babaayy MySpace

0 comments:

Post a Comment

Copyright © / My Rainbow In My Day

Template by : Urang-kurai / powered by :blogger