#cuplikan

  • Tangan
*lagi jam kosong, ada temen nyamperin*

aku     : *lagi asik asik baca buku*
temen : zakiah, kirim lagu kmu zak. *duduk di sebelah*
aku     : oh, lagu ap ?
temen : terserah, yang menurut zakiah bagus be hehe .
aku     : oke *milihin lagu yang bagus*
temen : tangan zakiah kecik nian ye, MySpace hehe.
aku  ---->  *senyum getir* MySpace


  • Tulisan

*lagi mau ngumpul tugas ke meja guru*

aku      : mam, ini la bener blom mam ?
mam    : *ngeliatin buku aku* hmm iy sdah.
aku      : oh iy mam *seneng* MySpace *ngumpulin buku ke temen*
temen : eh tulisan zakiah gak bagus ya  *wajah tanpa dosa*
aku  ----> *nangis di pojokan* MySpace


  • Jilbab

*dateng ke sekolah pake jilbab abu* MySpace

temen : nah zakiah, kan dak blh pake jilbab abu - abu ? MySpace
aku     : ohh iy ye ? MySpace yaa kayak mn -,-
temen : entar dimarahin bu **** loh zak.
aku      : .... *berfikir; aku gak usah keluar kelas deh hari ini* MySpace
temen  : nah ad ibu **** !
aku      : ahh serius ? *lirik belakang, deg degan* MySpace
              *langsung nyembunyiin badan di sela" temen, hihi*
temen  : udah gak ada lagi zak.
aku : yey, hehe MySpace *seneng*

untunglah ad temen aku satu lagi yang pake jilbab abu, hhihi :D

~ bersambung *eaaa ~

0 comments:

Post a Comment

Copyright © / My Rainbow In My Day

Template by : Urang-kurai / powered by :blogger