in this week again.

hey, MySpace akhir akhir ini aku lgi seneng ngepost foto nih :)
bukan foto aku, foto temen, foto keluarga, foto artis, foto sekolah, foto rumah, atau foto lainnya hehe MySpace .
ini foto bukan foto si karna kalo foto gak mirip foto tapi kalo mau sebut foto ya gak papa *mulai gak nyambung hihi :p*
awalnya iseng iseng gambar, terus mikir sayang kalo di buang, enakan di scan aja terus masukin ke blog sma tumblr *zakong.tumblr.com* follow ya *promosi hihi :p* MySpace
jadi deh tuh gambar, udah 15 foto yang aku upload hope you like all :)
oh ya, kalo bingung kenapa gambar anime nya kebanyakan cwek terus gak berjilbab, sdangkan aku berjilab MySpace , nih jawabannya :
1. karena aku bisanya gambar cewe, kalo cowo kurang bisa. :p
2. karena aku ga bisa gambar cewe pake jilbab, susah, abis nya harus tepat gambar jilbab nya sedangkan aku suka miring kalo gambar nya :p hehe. terus penempatan matanya juga susah kalo pengen sejajar MySpace.

oke , segitu dulu. makasih yang udah ngerelain waktunya buat baca :D MySpace hehe
bbaay MySpace :)

0 comments:

Post a Comment

Copyright © / My Rainbow In My Day

Template by : Urang-kurai / powered by :blogger