planning~

gak kerasaa 2 minggu liburan, dan benter lagi udah mau masuk sekolah MySpace. emang ya kalo uda masuk 1 minggu lagi sekolah jadi kerasaa banget hari nya, haha. gak rela kembali sibuk di sekolah lagi dari jam 6.10 sampe 4.20 MySpace . huhu. belum lagi kalo ntar ada les tambahan, hiks MySpace. serta aku harus rela pisah MySpace sama kelas yang udah bersama selama satahun lalu, banyak kenangan yang gak bisa dilupain MySpace bersama SENSOR, kalo aja masih bisa sekelas lagi di kelas 3 MySpace, pasti asik bgt, hikshiks MySpace.

oh ya, tahhun ini aku naik kelas 3 sma MySpace. tentu aja jadi tambah banyak aktivitas. yang dulu masih suka maen maen belajar nya, nah ini harus serius MySpace soalnya kelas 3 ini ikut andil dalam nentuin masa depan kita ntar *yaiyalah, hihi. waahh gak kebayang capek nya MySpace. rencana nya mau ambil les di GSC, soalnya udah percaya banget sama bimbel ini, top deh MySpace. tapi belum tau mau ngambil hari apa MySpace.

selain itu, aku punya rencana mau ambil universitas di palembang aja, yaitu MySpace universitas sriwijaya. selain aku gak boleh keluar kota, aku juga gak mau jauh" dari keluarga,MySpacehehe. dan aku berharap banget bisa masuk ke FK Unsri dengan jalur undangan MySpace. nah, kalo kita mau ambil jalur undangan, 3 tahun ini amatlah sangat penting, hehe. nilai dari semester 1 smpe 5 yang dipertimbangkan MySpace. rata" nilai harus naik dari tahun ketahun. sedangkan aku sempet turun drastis pas semester 2 ke semester 3 MySpace, hiks hiks. maka dari itu tahun ini aku mau serius ningkatin nilai ini berhubung peluang masuknya besar buat siswa-siswi di skola. Aminn MySpace. do'ain ya MySpace. mksih :)

oke, segini dulu curcolnya, hihi. MySpace baayyy :*

0 comments:

Post a Comment

Copyright © / My Rainbow In My Day

Template by : Urang-kurai / powered by :blogger