kapan kiamat datang ?

Halo. pernah kepikiran gak kapan sih akhir dunia ini ? pasti pernah kan. sering malah. sayangnya kita gak tahu kapan hari kiamat itu tiba. pastinya kalian udah pada dengerkan issu kalau tahun 2012 kiamat ? nah walaupun udah terlambat bahas issu ini, tapi ya gak papalah :p hhe.. hmm jangan langsung percaya yak, belum tentu kebenarannya. Ramalan akan adanya kiamat pada 2012 dari suku Maya sebenarnya belum diketahui dasar perhitungannya. Tetapi issu ini sudah menyebar luas lewat media Internet. dan ternyata issu kiamat 2012 itu adalah badai matahari. Sebagai Muslim, kita harus yakin bahwa Kiamat ada dan PASTI akan datang. Dan waktunya, kita tidak ada yang tahu, apalagi sampai menyebut tanggal. Astarfirullah.

Tentang waktu, kapan kiamat terjadi, ummat Islam hanya diberi sign, berupa tanda2 datangnya kiamat. Bila tanda-tanda sudah ada, maka hari yang dimaksud memang sudah dekat. Tetapi tepatnya kapan, kembali ke konsep dasar, Ummat Islam tidak ada yang boleh menyebut waktu, baik hari, tanggal, bulan maupun tahun. Sebab…

Innamaa ‘ilmuhaa ‘inda Allah, (yang tahu soal kiamat itu hanya Allah)

nah, sebelum terjadinya hari kiamat, ada tanda - tanda nya. yaitu tanda - tanda kecil kiamat dan tanda - tanda besar kiamat .

Perbedaan antara tanda-tanda kecil kiamat dan besar kiamat adalah :

  1. Tanda-tanda kiamat kecil secara umum datang lebih dahulu dari tanda-tanda kiamat besar.
  2. Tanda-tanda kiamat kecil sebagiannya sudah terjadi, sebagiannya sedang terjadi dan sebagiannya akan terjadi. Sedangkan tanda-tanda kiamat besar belum terjadi.
  3. Tanda kiamat kecil bersifat biasa dan tanda kiamat besar bersifat luar biasa.
  4. Tanda kiamat kecil berupa peringatan agar manusia sadar dan bertaubat. Sedangkan kiamat besar jika sudah datang, maka tertutup pintu taubat.
  5. Tanda-tanda kiamat besar jika muncul satu tanda, maka akan diikuti tanda-tanda yang lainnya. Dan yang pertama muncul adalah terbitnya matahari dari Barat.
nah dari artikel2 yang sudah ak baca, sebagian tanda - tanda kecil kiamat yaitu :
  • Dan perceraian banyak terjadi ويكثر الطلاق
  • Dan banyak terjadi kematian mendadak (tiba-tiba) و الموت الفجاء
  • Dan banyak mushaf diberi hiasan (ornamen) و حلية المصاحف
  • Dan masjid-masjid dibangun megah-megah و زخرفت المساجد
  • Dan berbagai perjanjian dan transaksi dilanggar sepihak و نقضت العهود
  • Dan berbagai peralatan musik dimainkan و استعملت المأزف
  • Dan berbagai jenis khamr diminum manusia و شربت الخمور
  • Dan perzinaan dilakukan terang-terangan و فخش الزنا
  • Dan para pengkhianat dipercaya (diberi jabatan kepemimpinan) و اؤتمن الخائن
  • Dan orang yang amanah dianggap pengkhianat (penjahat/teroris) و خون الأمين
  • Tersebarnya Pena (banyak buku diterbitkan) ظهور القلم
  • Pasar-pasar (Mall, Plaza, Supermarket) Berdekatan تتقارب الأسواق
  • Penumpahan darah dianggap ringan استخفاف بالدم
  • Makan riba أكل الربا
Jadi kalau kita perhatikan, contoh-contoh di atas jelas sudah kita jumpai di zaman kita dewasa ini. Jika tanda-tanda kecil Kiamat sudah hampir muncul seluruhnya berarti kondisi dunia dewasa ini berada di ambang menyambut kedatangan tanda-tanda besar Kiamat. Dan bila asumsi ini benar, berarti dalam waktu dekat kita semua sudah harus bersiap-siap untuk menyambut datangnya tanda penghubung antara tanda-tanda kecil Kiamat dengan tanda-tanda besar Kiamat, salah satunya yaitu diutusnya Imam Mahdi ke tengah ummat Islam.

nah, ada 10 tanda kiamat besar yang disebutkan Rasulullah saw.
Sepuluh tanda itu ialah:
  1. Dukhan (asap) yang akan keluar dan mengakibatkan penyakit yang seperti selsema di kalangan orang-orang yang beriman dan akan mematikan semua orang kafir.
  2. Dajjal yang akan membawa fitnah besar yang akan meragut keimanan, hingga ramai orang yang akan terpedaya dengan seruannya.
  3. Dabbah-Binatang besar yang keluar berhampiran Bukit Shafa di Mekah yang akan bercakap bahwa manusia tidak beriman lagi kepada Allah swt.
  4. Matahari akan terbit dari tempat tenggelamnya. Maka pada saat itu Allah swt. tidak lagi menerima iman orang kafir dan tidak menerima taubat daripada orang yang berdosa.
  5. Turunnya Nabi Isa alaihissalam ke permukaan bumi ini. Beliau akan mendukung pemerintahan Imam Mahadi yang berdaulat pada masa itu dan beliau akan mematahkan segala salib yang dibuat oleb orang-orang Kristian dan beliau juga yang akan membunuh Dajjal.
  6. Keluarnya bangsa Ya’juj dan Ma’juj yang akan membuat kerusakan dipermukaan bumi ini, yaitu apabila mereka berjaya menghancurkan dinding yang dibuat dari besi bercampur tembaga yang telah didirikan oleh Zul Qarnain bersama dengan pembantu-pembantunya pada zaman dahulu.
  7. Gempa bumi di Timur.. Bisa jadi ini mengacu kepada gempa di China, Tsunami di Aceh.
  8. Gempa bumi di Barat. Bisa jadi ini akan terjadi di daerah Mexico, Argentina, Brazilia dan negara-negara Amerika Latin
  9. Gempa bumi di Semenanjung Arab.. Kemungkinan kasus longsor di Mesir sebagai pembukanya.
  10. Api besar yang akan menghalau manusia menuju ke Padang Mahsyar. Api itu akan bermula dari arah negeri Yaman. (Apa ini bahaya Nuklir?)
Sebagai seorang muslim, kita harus percaya kiamat itu ada dan pasti akan terjadi suatu hari nanti. yang perlu kita siapkan adalah banyak2 lah mendekatkan diri dengan pencipta kita, Allah SWT. beribadah, beserah diri, dan terus melakukan perintahnya serta menjauhi larangannya. so, keep our aqidah guys !
oke segini dulu ya, maaf kebanyakan smga gak bosan bacanya, hehe *ngarep yaudah bye :)

my gallery


pagi :)
kmrn malem ak iseng2 gambar, nah karna lg pgn buat batik, akhirnya jdi jga gambar batik design sendiri *walau gak yakin batik apa bukan :p hehe..
tema nya hitam - putih. nah kalau yang cowok untuk bajunya pake kerah, dengan pola diagonal vertikal. garis diagonal diisi sama lingkaran, yg vertikal cuma garis putih hitam aja. simple sih tapi hasilnya lumayan. untuk bawahan pake pola garis vertikal horizontal putus - putus. nah, untuk yang cewek didesign kayak kebaya. pola baju bunga dan garis melingkar. kalau pola rok nya kupu - kupu dengan bunga diagonal.
yauda sgini dlu, smga brmanfaat. bye :)

Dajjal di sekitar kita

Demo arigato gozaimashita all . haha . nah hari ini aku mau posting tentang mata satu ( the all seeing eye ) yaitu dajjal. guys, tw gak kalo tanpa kita sadari udah banyaak banget simbol - simbol freemason, iluminating, dan lain lain yang ada di sekeliling kita, cuma kita nya aja nih yang gak nyadar.
ayo kita simak sama - sama :

1. kemarin pas les, temen2 pada cerita tentang ahmad dani yang katanya pengikut si mata satu. karna tertarik, sepanjang waktu les kami sibuk cerita tentang itu *pas tentor nya lagi nggak ngejelasin pelajaran pastinya, kalau gak, hmm siap2 aja di marahin. :p
karena penasaran banget sama kebenarannya *ellee pas pulang aku sama adik aku buka youtube dengan kata kunci : 9 bagian. lalu kami pilih dhani dewa dan yahudi bagian 2. sumpah, di video itu baru nyadar kalo itu semua emang bener, bukti bukti nya adaloh banyak malah ! apalagi pas di video dhani yang satu. nah semua isi nya gak jauhjauh dari the all seeing eye.

2. Spongebob
nah, kalo yang ini cerita nya pas lagi nonton film spongebob, pas episode ... ngg...*maaf lupa hihi, intinya squidward pergi ke acara ritual dengan pakaian mistis dan topi yang ada gambar mata satu. selain itu tempat ritual itu berbentuk piramida, yang mana simbol lambang dajjal. nih gambar nya :


nah simbol ini sama persis kayak tempat ritual ini :

yuk, sama - sama liat simbol mata satu di topi squidward :


sama kan ?


nah dari gambar itu sja ada keterangan : occupation : evil night yaitu : pekerjaan : iblis malam. dan rule the world. menguasai dunia. ckck.

nah gambar lainnya :


bahkan di mata uang amerika :

atau kalau mau tau mengenai dajjal bsa diliat di http://skop-studions.blogspot.com/2010/02/dajjal-dalam-hadith-rasulullah.html

segini dulu ya, entar aku lanjutin lagi deh, hehe bye.

arti seorang teman

Setiap manusia pasti membutuhkan teman . teman yang dapat menerima kita apa adanya . teman yang bisa mengerti diri kita . teman yang tidak selalu membenarkan setiap perbuatan kita tetapi selalu membenarkan perbuatan kita yang salah . sayangnya mencari teman yang selalu ada untuk kita disaat susah ataupun senang itu bukan lah hal yang mudah .

Ada banyak orang yang mau berteman dengan kita, namun tahukah kamu tidak semua teman itu benar2 ingin menjadi teman kita ? . ada loh orang yang ingin berteman dengan kita hanya saat ia membutuhkan kita . setelah ia tidak butuh lagi, atau ia telah mempunyai teman yang baru ? haha ia meninggalkan kita . ckck . apasih yang dipikir kan oleh orang - orang yang seperti itu ? hanya mementingkan dirinya sendiri dan ingin mengambil untung dari semua itu .

Nah, selain itu ada juga teman yang bermanis - manis di depan kita . misalnya saat bersama kita ia baik sekali, dan berusaha mengerti kita . menjadi tempat curhat kita . namun di belakang kita ? hmm ia menjelek - jelekan diri kita . apa sih yang dipikir kan nya ? hanya mementingkan diri sendiri, dan membuka aib kita agar bisa bergaul dengan orang lain . so, carilah teman yang memang ingin berteman dengan kita karena diri kita, menerima kelebihan dan kekurangan kita, dan selalu ada di saat sedih ataupun senang :)


lalaa

hay, akhirny background blog yg ak pengen jd jga nih :)
awal crta ny prtama ak tnya sm tmen ak, Iqbal nma nya, ktnya cr templates di btemplates . yaudah ak cari2 template, ktmu yg bgus, pasang di blog . nah abs it ttp cri2 lg templates yg laen, wahh ada yg bggus nih ganti lgi ah .
abs ganti templates it, bka blog temen, Dinda maksya nma nya, wah lucu nih background nya . trs tnya sm Dinda kt di ajarin Randy, edit sndri di perancang templates *katrok bgt ya ak :p nah sempet ganti background smpe 3 x . tiba tiba kepikiran gmana kl background ny buatan sndri ? hmm blh jga tuh . jdi ak buat, prtama pk tulisan nm temen2 sekelas ak , SENSOR nma nya, dan namanama orng2 tertentu :) tpi pas di coba di background kebesaran, jdi ak ganti sama nma panggilan ak di klas sm lingkungan *alaa ! dan akhirnya jadila yg skrng ini :) yah walau msh simple *tetep :p

nah ini gambar SENSOR :D

David Archuleta - My Kind Of Perfect

ini dia salah satu video favorite aku, David Archuleta - My Kind Of Perfect,
kalo liat video ini kaum cwek pasti pada melting x) enjoy ya ! :D


video

let's sing together :

I was thinking about ya
I drew a little picture
But some things you cant put on paper

Like it like shooting stars?
I write songs on guitar
Got more things to do than stare at a mirror

I know, I know, she's gotta be out there, out there
I know I know she's gotta be...

[Chorus:]
Maybe I'm wrong
Maybe I'm right
Maybe I just let you walk by
What can I say
Maybe I've known you all my life
Is she the one? Is it today?
Will I turn the corner
See my future in a beautiful face
Maybe.

She's anything but typical
A sweet surprise
No matter what, she's looking at the bright side

It's gonna be worth it
Cause that's what love is
I'll keep searching for my kind of perfect

I know, I know, she's gotta be out there, out there
I know, I know, she's gotta be...

[Chorus:]
Maybe I'm wrong
Maybe I'm right
Maybe I just let you walk by
What can I say
Maybe I've known you all my life
Is she the one? Is it today?
Will I turn the corner
See my future in a beautiful face
Maybe.

They say give it time
Give it time, and it will fall in line
But I keep wondering how and when
And why I haven't met you

But maybe I'm wrong
Maybe I'm right

Is she the one? Is it today?
Will I turn the corner
See my future in a beautiful face
Maybe

Maybe I'm wrong
Maybe I'm right
Maybe I just let you walk by
What can I say
Maybe I've known you all my life
Is she the one? Is it today?
Will I turn the corner
See my future in a beautiful face
Maybe

I'll keep searching for my kind of perfect.

Archiiee :*










ARCHIE - ya itu pannggilan dari seorang cowok yang lahir di Miami, Florida, Amerika Serikat pada tanggal 28 desember 1990.
Nama lengka nya David James Archuleta . cowok yang punya suara merdu , senyumaann maniisss bgt, tinggi, putih ini menjadi salah satu artist favorite ku :D hehehhe

Archie semakin terkenal semenjak ia mengikuti kontest nyanyi American Idol dan berhasil menjadi Runner Up dengan prolehan 44 juta suara.
Selain penyanyi Archie juga seorang penulis lagu, aktor, dan mahasiswa di Murray High School .

Sekarang ia dan keluarganya tinggal di Murray, Utah. David Archuleta memiliki empat saudara, Claudia (18), Daniel (14), Jazzy (11) dan Amber (9). *wah masih muda muda juga yaa ;)

David Archuleta dibesarkan di keluarga yang mencintai musik. Pada usia enam tahun Ia mulai bernyanyi setelah menonton video Les Miserables . Ia tidak dapat berhenti menyanyikan lagu-lagu Les Miserables setelah menonton video tersebut, saat itulah ayahnya, Jeff, mengetahui bahwa anaknya memiliki bakat alami sebagai penyanyi.Pada usia sepuluh tahun, David menyanyi untuk pertama kalinya dihadapan publik. Ia mengikuti kompetisi menyanyi Utah dan menyanyikan lagu Dolly Parton yang berjudul “ I Will Always Love You “, Ia memperoleh sambutan yang sangat meriah dari penduduk Utah yang menontonnya dan menjuarai kategori anak-anak. Di usia sebelas tahun ia memulai debutnya di televisi pada Jenny Jones Shows dalam episode future latino stars dengan menyanyikan lagu “ And I telling You I’m Not Going”. David Archuleta pernah mengalami kerusakan pita suara akibat penyakit bronkhitis yang menyerangnya setelah ia mengikuti Star Search. Salah satu pita suaranya lumpuh, yang mengakibatnya ia terdengar seperti kesulitan bernafas apabila bernyanyi ataupun berbicara. David pernah ditawari untuk melakukan operasi, tetapi operasi tesebut terlalu beresiko sehingga David memutuskan tidak akan melakukan operasi. Kini Ia merasa bahwa ia telah sembuh total dari penyakitnya. *horrayy ;)


selain itu yang buat aku tambah seneng hihi.. he's never been in a relationship ! OMG ! he's still single, David please wait for me hihi *alla ! .. David blm prnah pacaran, wahh *joget-joget ;p
gak percaya ? baca aja di :

http://www.celebrity-mania.com/news/view/00007161.html

http://content.usatoday.com/communities/idolchatter/post/2010/11/david-archuleta-ive-never-been-in-a-a-relationship/1

katanya David belum menemukan seseorang yang di inginkannya.. nah perasaan nya ini di curahkan nya pada lagu nya yaitu : MY KIND OF PERFECT .. bagus bgt nih lagu :) hehe

Berikut ini beberapa fakta mengenai David Archuleta :

  • David harus belajar selama tiga jam setiap hari selama mengikuti American Idol, berdasarkan video blog terbaru diketahui bahwa David Archuleta mendaftarkan diri di e-school. Sedangakan untuk menjalani tahun teakhirnya di SMA, David memilih home-schooling sebagai alternatif.
  • David ialah seorang kidal
  • David memiliki seekor ikan emas bernama Conditioner dan anjing bernama Teddy
  • Tinggi David sekarang ialah 5’7’’ atau 173 cm
  • Warna mata David ialah hazel
  • Warna favorit David ialah jingga dan kuning, tetapi ia juga menyukai warna hijau muda.
  • Diberitakan bahwa David akan memperoleh sedikitnya $100,000.00 selama Idol Tour 2008
  • David memperoleh nilai A dalam semua pelajarannya, tetapi karena mengikuti American Idol ia memperoleh nilai B dalam salah satu pelajaran.
  • David merupakan siswa yang sangat cerdas karena point GPA 4.0
  • Selain menjadi penyanyi cita-cita David ialah menjadi Dokter THT
  • Impian David berikutnya ialah menyanyi di perhelatan Olimpiade
  • Saat minggu ALW, semua kontestan American Idol mengalami kejadian lupa lirik.
  • David sangat menyukai film-film yang diproduksi oleh Pixar dan film favoritnya ialah Finding Nemo
  • David Archuleta menjadi kontestan yang mendapat jumlah suara terbanyak ketiga dalam sejarah final American Idol dengan 44 juta suara, hanya kalah oleh Jordin Sparks diposisi kedua dengan 45 juta suara dan David Cook dgn 56 juta suara.
  • David Archuleta menjadi runner-up kedua yang belum pernah ada diposisi dua atau tiga terbawah sepanjang kompetisi. Runner-up lainnya ialah Clay Aiken.

kalau masih penasaran sama David Archuleta, temen temen bisa liat di http://www.davidarchuleta.com atau cari aja di wikipedia . hihi

segini dulu yaa info nya , mksh udah baca. byeeeeeeee :)

50 hal teraneh di dunia

hei semua :)
hari ini pengen ngepost ssuatu yang bermanfaat nih *elllee hahaha..
nah sekarang kan lgi pelajaran TIK, hari ini kak ahmad baik banget wkwk ngizinin kami buat browsing aja :D haha..
nah iseng iseng nih buka google, cari hal hal teraneh di dunia ini.
mau tau ? baca yak !

1. Queue adalah satu-satunya kata dalam bahasa Inggris yang dapat dibaca dengan cara yang sama ketika empat huruf terakhir dihilangkan.

2. Kumbang tu rasanya seperti apel, tawon seperti pine nuts (sejenis kacang), kalo cacing seperti daging babi goreng.

3. Dari seluruh kata dalam bahasa Inggris, kata ’set’ punya definisi paling banyak.

4. “French Kiss” kalo di Perancis namanya “English Kiss”

5. “Almost” adalah kata terpanjang dalam bahasa Inggris yang disusun mengikuti urutan Alfabet.

6. “Rhythm” adalah kata terpanjang dalam bahasa Inggris yang tidak ada huruf vokalnya

7. Tahun 1386, seekor babi dihukum gantung di depan publik di Perancis gara2 membunuh anak kecil

8. Kecoa bisa hidup selama beberapa minggu tanpa kepala

9. Tulang paha manusia lebih kuat daripada dinding semen.

10. Kita tidak bisa bunuh diri dengan cara menahan napas.

11. Di setiap benua pasti ada kota bernama “Rome”.

12. Jantung berdetak lebih dari 100.000 kali per hari.

13. Horatio Nelson, salah seorang Admiral (jenderal Angkatan Laut) legendaris di Inggris seumur hidupnya tidak pernah menemukan cara untuk menyembuhkan mabuk laut yang dideritanya.

14. Kerangka Jeremy Bentham selalu hadir di setiap pertemuan penting di University of London

15. Orang bertangan kanan rata2 hidup 9 tahun lebih lama dari yang kidal

16. Tulang iga kita bergerak sekitar 5 juta kali setahn, tiap kita bernapas!!

17. Gajah satu-satunya mamalia yang tidak bisa lompat

18. Seperempat tulang di tubuh kita ada di kaki

19. Sidik lidah tiap orang berbeda!

20. Transfusi darah pertama dilakukan tahun 1667, ketika Jean-Baptiste
mentransfusikan darah sebanyak 2 pint (kira2 1 liter) dari domba ke orang..

21.Kuku jari tangan tumbuh 4 kali lebih cepat dari kuku jari kaki

22.Debu di rumah paling banyak terbentuk dari sel kulit mati

23.Diperkirakan taun 2080 penduduk dunia bakal mencapai angka 15 miliar

24.Cewek mengedipkan mata 2 kali lebih banyak dari cowok

25.Adolf Hitler adalah seorang vegetarian dan cuman punya satu testis!

26.Madu adalah satu-satunya makanan yang tidak bisa basi.

27.Bulan yang dimulai dengan hari Minggu selalu punya “Friday the 13th.”

28.Coca-Cola kalau tidak pakai pewarna warnanya jadi hijau.

29.Rata-rata jantung landak berdetak 300 kali per menit

30.Lebih banyak orang terbunuh tiap tahun karena disengat lebah daripada digigit ular.

31.Sebatang isi pensil (pensil kayu) bisa dipake menulis sepanjang 35 mil atau menulis 50.000 kata

32.Alergi terhadap makanan/minuman yang paling banyak diderita orang adalah alergi terhadap susu sapi.

33.Onta punya 3 kelopak mata untuk melindungi matanya dari pasir gurun.

34.Posisi mata keledai memungkinkan keledai melihat keempat kakinya setiap saat.

35. 6 Bahasa resmi PBB: Inggris, Perancis, Arab, Mandarin, Rusia dan Spanyol.

36.Bumi atau “Earth” adalah satu-satunya planet di tata surya yang tidak
menggunakan nama dewa

37. Sendawa atau bersin di gereja di Nebraska, USA, adalah melanggar hukum

38. Kita dilahirkan dengan 300 tulang, tapi ketika dewasa tinggal 206.

39.Beberapa cacing akan makan dirinya sendiri kalau kelaperan dan tidak menemukan makanan.

40.Lumba-lumba tidur dengan satu mata terbuka

41.Tidak mungkin bersin dengan mata terbuka

42.Potongan permen karet di dunia tertua umurnya 9.000 tahun

43.Rekor penerbangan terlama seekor ayam adalah 13 detik

44.Queen Elizabeth I menyatakan bahwa dia adalah teladan kebersihan. Dia mandi 1 kali tiap 3 bulan, tidak peduli dia butuh atau tidak.

45.Bekicot (Slug) punya 4 hidung

46.Burung hantu adalah satu-satunya burung yang bisa melihat warna biru

47.Charles Osborne mengalami cegukan selama 69 tahun!

48.Jerapah bisa mengorek kuping sendiri dengan lidahnya yang panjangnya 21 inchi

49.Rata-rata tiap orang ketawa 10 kali sehari

50.Mata burung Onta lebih besar dari otaknya


nyoba lagi nihh :p

haaaallooo lagiiii ! :D
kok aku jdi seneng posting blog ya ? hahaha :D
mungkin karna sering buka blog temen cari inspirasi *cieee jadi nya pengen nge post terus *kasian yak !
kayak nya nih aku bakalan rajin ngepost nih *waa biar bisa cari pengalaman hhihi..
liat aja kan buktinya ? untuk ke 3 kali nya hari ini aku ngeposting lagi *rajin apa .... ? hahaha, postingan yg enggak jelas kayak gini. sangkin lama nya di depan layar ini mata aku jadi sakit, ngantuk bener.
aktivitas hari ini sekolah, abs pulang skolah jam 10:55 , temen.temen pada bubaran pulang ke singgasana nya masing.masing *ceilaaa aku masih ada di sekolah, ekskul nih crita nya .. hihi.. pulang ke rumah jam 14:10 -,-
abs itu makan, ganti baju, nonton, sholat. jam 15:30 udah ngacir lagi ke tempat les ehehe.. pas azan maghrib baru la pulang ke rumah. abs it ? mandi, makan, shalat. udah beres, baru dah nongkrong di depan laptop kesayangan *alah ! dari jam 18:35 bukak fb, twitter, blogger, download lagu, sampe laa sekarang. gak kerasa waktu tu cepett banget yak ! hehe.. :p
kalau aja ada doraemon hmm asikk bangettt . tw gak yg pengen aku lakuin apaan ?
1. kembali kemasa lampau pasti asik, memperbaiki kesalahan ak, biasalah penyesalan tu selalu di akhir *sok puitis
2. memberhentiin waktu sesuka aku *ini nih gak bener :p hhihi
3. makan roti penghapal itu loh.. tw gak ? yg dipake nobita pas lagi mau ujian ? hihihi
cara nya ? buka buku pelajaran, *fisika, mtk, kimia, biologi, agama, alah ini mah semuanya juga mau ! sudah itu tempelin roti penghapal tiap lembar yg kamu suka *loh loh ? makan deh, pas sampe sekolah wah lancar ding ! :D

haaahh dasar ngayal aja nih anak *bletak ! tapi gak papalah hidup kan berawal dari mimpi *tapi gak mimpi kayak gini zakh ! wahahahaha...

yaudah segini dulu yaa ! bye salam dyrlog (diary blog) *looh ? ;)

my f1

maybe he will never understand what i feel.
he just walk away like he never care.
well its hard to me to show it to him.

and i will not feel like this.
if he doesnt begin this.
you know what ?
he change. yes, he is.

i meet him, with all his sweet smile,
how he look me in his eyes.
how the way he do me a favor.
how he cares about me.
and i always remember that moment with him, always , when its all about us.

but now
don't know is it true or not, that he was CHANGE !

pertanyaan tanpa jawaban

haaaaiiiiii haha :p
mau cerita lagi, nah kadang sebelum ak tidur, ak tu suka mikiran hal hal yng enggak ada jawabannya, yang malah kalo dipikirinn terus bikin kita pusing bingung sendiri :/
nah biasanya ak mikir tentang :
1. Bagaimana awal penciptaan Allah ?
nah, seperti yg kita ketahui *Cieeee kalau Allah itu tidak di ciptakan, tidak beranak, dan tidak diperanakan. nah berarti Allah itu tercipta dengan sendiri nya bukan ? lalu bagaimana ? dengan semua sifat Asmaul Husna nya, kesempurnaannya, kebaikannya, kebijaksanaanya, semua sifat yg amat sangat baik.
2. Mengapa kita ada di dunia ?
ini jga nih yg buat aku tambah bingung. Kenapa kita ada di dunia ini ? kalau seandainya Nabi Adam dan Hawa tidak diturunkan ke dunia, apakah kita tidak ada di dunia ini ? apakah kita tetap akan diciptakan ? apakah kita akan berada di dunia atau di akhirat ?
3. Hidup kekal di akhirat ?
Setelah hidup di dunia, lalu kita akan berada kekal di akhirat. Setiap manusia pasti punya dosa, dan nantinya kita akan menghadap sang penjaga pintu neraka dan membayar semua perilaku buruk yang kita lakukan di dunia, tergantung dengan banyak sedikit nya dosa kita. Setelah beribu tahun di neraka nanti, kita akan ke surga lalu hidup kekal di sana *Amiinn. kita akan hidup dengan rumah dan bidadari bidadari nya. lalu bagaimana rasanya hidup tanpa ada batas nya ? apakah kita akan hidup sendiri sendiri atau seperti di dunia ? akankah kita ingat dengan keluarga kita ? teman kita ? aku bingung.

Semua pertanyaan itu di luar batas pemikiran kita, dan bila kita selalu memikirkanynya akhirnya kita sendiri yang bingung tanpa ada jawaban. So, kita jalani hidup ini dengan berpegang teguh pada agama kita Islam :) lakukan yang terbaik dan teruslah beribadah. Insya Allah kita akan di sayang oleh pemilik kita, Allah SWT . Amin ya Allah :)

Segini dulu nih, byee semua~

Awal punya blog

Guten Tag all :)
mau curhat sama kalian nih. hihi. awal nya aku gakpernah pengen punya blog, apalagi ngeliat blog yang kayak nya harus di isi sama postingan kita. bukan apa, ngurusin facebook sm twitter aja gak selalu hehe :p . selain itu aku bingung mau posting apa di blog nya *g ada inspirasi ni ckck
Tapi, semenjak guru pengajar mata pelajaran komputer (kak ahmad) mewajibkan kami *elee untuk punya blog, akhir nya bikin jga, dgn modal bantuan kakak (kak fitri) selain itu dibantuin jga sama temen yang lain *baik banget yaa :) . akhirnya jadi juga blog ini dengan penampilan yang masih simple.simple aja, tapi tetep usaha mau bikin blog yang menarik *cieeee.. nah setelah kurang lebih hmm 3 bulan punya blog, entah kenapa pengen terus posting walau gak tau harus posting apa *tetep hihi
Mohon bantuan nya yaa ^^
Danke shoen :)

Azhab bagi wanita :'(


Wajib di baca kaum hawa !

Sayidina Ali ra menceritakan suatu ketika melihat Rasulullah menangis manakala ia datang bersama Fatimah. Lalu keduanya bertanya mengapa Rasul menangis. Beliau menjawab, “Pada malam aku di-isra’-kan, aku melihat perempuan-perempuan yang sedang disiksa dengan berbagai siksaan. Itulah sebabnya mengapa aku menangis. Karena, menyaksikan mereka yang sangat berat dan mengerikan siksanya.

Putri Rasulullah kemudian menanyakan apa yang dilihat ayahandanya. ”Aku lihat ada perempuan digantung rambutnya, otaknya mendidih. Aku lihat perempuan digantung lidahnya, tangannya diikat ke belakang dan timah cair dituangkan ke dalam tengkoraknya. Aku lihat perempuan tergantang kedua kakinya dengan terikat tangannya sampai ke ubun-ubunnya, diulurkan ular dan kalajengking.

Dan aku lihat perempuan yang memakan badannya sendiri, di bawahnya dinyalakan api neraka. Serta aku lihat perempuan yang bermuka hitam, memakan tali perutnya sendiri. Aku lihat perempuan yang telinganya pekek dan matanya buta, dimasukkan ke dalam peti yang dibuat dari api neraka, otaknya keluar dari lubang hidung, badannya berbau busuk karena penyakit sopak dan kusta.

Aku lihat perempuan yang badannya seperti himar, beribu-ribu kesengsaraan dihadapinya. Aku lihat perempuan yang rupanya seperti anjing, sedangkan api masuk melalui mulut dan keluar dari duburnya sementara malikat memukulnya dengan pentung dari api neraka,” kata Nabi.

Fatimah Az-Zahra kemudian menanyakan mengapa mereka disiksa seperti itu?

*Rasulullah menjawab, “Wahai putriku, adapun mereka yang tergantung rambutnya hingga otaknya mendidih adalah wanita yang tidak menutup rambutnya sehingga terlihat oleh laki-laki yang bukan muhrimnya.

*Perempuan yang digantung susunya adalah istri yang ‘mengotori’ tempat tidurnya.

*Perempuan yang tergantung kedua kakinya ialah perempuan yang tidak taat kepada suaminya, ia keluar rumah tanpa izin suaminya, dan perempuan yang tidak mau mandi suci dari haid dan nifas.

*Perempuan yang memakan badannya sendiri ialah karena ia berhias untuk lelaki yang bukan muhrimnya dan suka mengumpat orang lain.

*Perempuan yang memotong badannya sendiri dengan gunting api neraka karena ia memperkenalkan dirinya kepada orang yang kepada orang lain bersolek dan berhias supaya kecantikannya dilihat laki-laki yang bukan muhrimnya.

*Perempuan yang diikat kedua kaki dan tangannya ke atas ubun-ubunnya diulurkan ular dan kalajengking padanya karena ia bisa shalat tapi tidak mengamalkannya dan tidak mau mandi junub.

*Perempuan yang kepalanya seperti babi dan badannya seperti himar ialah tukang umpat dan pendusta. Perempuan yang menyerupai anjing ialah perempuan yang suka memfitnah dan membenci suami.”

Mendengar itu, Sayidina Ali dan Fatimah Az-Zahra pun turut menangis. Dan inilah peringatan kepada kaum perempuan.

Avril Lavigne - Smile lyrics


Avril Lavigne: Smile Lyrics

You know that I'm a crazy bitch
[voice] I do what I want when I feel like it
All I wanna do is lose control oh oh
But you don't really give a shit
[voice] you go with, go with it, go with it.
cause you're fucking crazy rock'n'roll

[Bridge]
you said hey
what's your name
it took one look
and now I'm not the same
yeah you said hey
and since that day
you stole my heart
and you're the one to blame

[Chorus]
Yeah
and that's why I smile
It's been a while
since every day and everything has
felt this right
and now you turn it all around
and suddenly you're all I need


The reason why I smile

last night i blacked out I think
[voice]What did you, what did you put in my drink
I remember making out but then
I woke up with a new tattoo
[voice] your name was on me and my name was on you
I will do it all over again

[bridge]

[chrorus]

You know that I'm a crazy bitch
I do what I want when I feel like it
All I wanna do is lose control
You know that I'm a crazy bitch
I do what I want when I feel like it
All I wanna do is lose control

[chrorus]

Copyright © / My Rainbow In My Day

Template by : Urang-kurai / powered by :blogger