Archiiee :*










ARCHIE - ya itu pannggilan dari seorang cowok yang lahir di Miami, Florida, Amerika Serikat pada tanggal 28 desember 1990.
Nama lengka nya David James Archuleta . cowok yang punya suara merdu , senyumaann maniisss bgt, tinggi, putih ini menjadi salah satu artist favorite ku :D hehehhe

Archie semakin terkenal semenjak ia mengikuti kontest nyanyi American Idol dan berhasil menjadi Runner Up dengan prolehan 44 juta suara.
Selain penyanyi Archie juga seorang penulis lagu, aktor, dan mahasiswa di Murray High School .

Sekarang ia dan keluarganya tinggal di Murray, Utah. David Archuleta memiliki empat saudara, Claudia (18), Daniel (14), Jazzy (11) dan Amber (9). *wah masih muda muda juga yaa ;)

David Archuleta dibesarkan di keluarga yang mencintai musik. Pada usia enam tahun Ia mulai bernyanyi setelah menonton video Les Miserables . Ia tidak dapat berhenti menyanyikan lagu-lagu Les Miserables setelah menonton video tersebut, saat itulah ayahnya, Jeff, mengetahui bahwa anaknya memiliki bakat alami sebagai penyanyi.Pada usia sepuluh tahun, David menyanyi untuk pertama kalinya dihadapan publik. Ia mengikuti kompetisi menyanyi Utah dan menyanyikan lagu Dolly Parton yang berjudul “ I Will Always Love You “, Ia memperoleh sambutan yang sangat meriah dari penduduk Utah yang menontonnya dan menjuarai kategori anak-anak. Di usia sebelas tahun ia memulai debutnya di televisi pada Jenny Jones Shows dalam episode future latino stars dengan menyanyikan lagu “ And I telling You I’m Not Going”. David Archuleta pernah mengalami kerusakan pita suara akibat penyakit bronkhitis yang menyerangnya setelah ia mengikuti Star Search. Salah satu pita suaranya lumpuh, yang mengakibatnya ia terdengar seperti kesulitan bernafas apabila bernyanyi ataupun berbicara. David pernah ditawari untuk melakukan operasi, tetapi operasi tesebut terlalu beresiko sehingga David memutuskan tidak akan melakukan operasi. Kini Ia merasa bahwa ia telah sembuh total dari penyakitnya. *horrayy ;)


selain itu yang buat aku tambah seneng hihi.. he's never been in a relationship ! OMG ! he's still single, David please wait for me hihi *alla ! .. David blm prnah pacaran, wahh *joget-joget ;p
gak percaya ? baca aja di :

http://www.celebrity-mania.com/news/view/00007161.html

http://content.usatoday.com/communities/idolchatter/post/2010/11/david-archuleta-ive-never-been-in-a-a-relationship/1

katanya David belum menemukan seseorang yang di inginkannya.. nah perasaan nya ini di curahkan nya pada lagu nya yaitu : MY KIND OF PERFECT .. bagus bgt nih lagu :) hehe

Berikut ini beberapa fakta mengenai David Archuleta :

  • David harus belajar selama tiga jam setiap hari selama mengikuti American Idol, berdasarkan video blog terbaru diketahui bahwa David Archuleta mendaftarkan diri di e-school. Sedangakan untuk menjalani tahun teakhirnya di SMA, David memilih home-schooling sebagai alternatif.
  • David ialah seorang kidal
  • David memiliki seekor ikan emas bernama Conditioner dan anjing bernama Teddy
  • Tinggi David sekarang ialah 5’7’’ atau 173 cm
  • Warna mata David ialah hazel
  • Warna favorit David ialah jingga dan kuning, tetapi ia juga menyukai warna hijau muda.
  • Diberitakan bahwa David akan memperoleh sedikitnya $100,000.00 selama Idol Tour 2008
  • David memperoleh nilai A dalam semua pelajarannya, tetapi karena mengikuti American Idol ia memperoleh nilai B dalam salah satu pelajaran.
  • David merupakan siswa yang sangat cerdas karena point GPA 4.0
  • Selain menjadi penyanyi cita-cita David ialah menjadi Dokter THT
  • Impian David berikutnya ialah menyanyi di perhelatan Olimpiade
  • Saat minggu ALW, semua kontestan American Idol mengalami kejadian lupa lirik.
  • David sangat menyukai film-film yang diproduksi oleh Pixar dan film favoritnya ialah Finding Nemo
  • David Archuleta menjadi kontestan yang mendapat jumlah suara terbanyak ketiga dalam sejarah final American Idol dengan 44 juta suara, hanya kalah oleh Jordin Sparks diposisi kedua dengan 45 juta suara dan David Cook dgn 56 juta suara.
  • David Archuleta menjadi runner-up kedua yang belum pernah ada diposisi dua atau tiga terbawah sepanjang kompetisi. Runner-up lainnya ialah Clay Aiken.

kalau masih penasaran sama David Archuleta, temen temen bisa liat di http://www.davidarchuleta.com atau cari aja di wikipedia . hihi

segini dulu yaa info nya , mksh udah baca. byeeeeeeee :)

0 comments:

Post a Comment

Copyright © / My Rainbow In My Day

Template by : Urang-kurai / powered by :blogger