arti seorang teman

Setiap manusia pasti membutuhkan teman . teman yang dapat menerima kita apa adanya . teman yang bisa mengerti diri kita . teman yang tidak selalu membenarkan setiap perbuatan kita tetapi selalu membenarkan perbuatan kita yang salah . sayangnya mencari teman yang selalu ada untuk kita disaat susah ataupun senang itu bukan lah hal yang mudah .

Ada banyak orang yang mau berteman dengan kita, namun tahukah kamu tidak semua teman itu benar2 ingin menjadi teman kita ? . ada loh orang yang ingin berteman dengan kita hanya saat ia membutuhkan kita . setelah ia tidak butuh lagi, atau ia telah mempunyai teman yang baru ? haha ia meninggalkan kita . ckck . apasih yang dipikir kan oleh orang - orang yang seperti itu ? hanya mementingkan dirinya sendiri dan ingin mengambil untung dari semua itu .

Nah, selain itu ada juga teman yang bermanis - manis di depan kita . misalnya saat bersama kita ia baik sekali, dan berusaha mengerti kita . menjadi tempat curhat kita . namun di belakang kita ? hmm ia menjelek - jelekan diri kita . apa sih yang dipikir kan nya ? hanya mementingkan diri sendiri, dan membuka aib kita agar bisa bergaul dengan orang lain . so, carilah teman yang memang ingin berteman dengan kita karena diri kita, menerima kelebihan dan kekurangan kita, dan selalu ada di saat sedih ataupun senang :)


0 comments:

Post a Comment

Copyright © / My Rainbow In My Day

Template by : Urang-kurai / powered by :blogger