Dajjal di sekitar kita

Demo arigato gozaimashita all . haha . nah hari ini aku mau posting tentang mata satu ( the all seeing eye ) yaitu dajjal. guys, tw gak kalo tanpa kita sadari udah banyaak banget simbol - simbol freemason, iluminating, dan lain lain yang ada di sekeliling kita, cuma kita nya aja nih yang gak nyadar.
ayo kita simak sama - sama :

1. kemarin pas les, temen2 pada cerita tentang ahmad dani yang katanya pengikut si mata satu. karna tertarik, sepanjang waktu les kami sibuk cerita tentang itu *pas tentor nya lagi nggak ngejelasin pelajaran pastinya, kalau gak, hmm siap2 aja di marahin. :p
karena penasaran banget sama kebenarannya *ellee pas pulang aku sama adik aku buka youtube dengan kata kunci : 9 bagian. lalu kami pilih dhani dewa dan yahudi bagian 2. sumpah, di video itu baru nyadar kalo itu semua emang bener, bukti bukti nya adaloh banyak malah ! apalagi pas di video dhani yang satu. nah semua isi nya gak jauhjauh dari the all seeing eye.

2. Spongebob
nah, kalo yang ini cerita nya pas lagi nonton film spongebob, pas episode ... ngg...*maaf lupa hihi, intinya squidward pergi ke acara ritual dengan pakaian mistis dan topi yang ada gambar mata satu. selain itu tempat ritual itu berbentuk piramida, yang mana simbol lambang dajjal. nih gambar nya :


nah simbol ini sama persis kayak tempat ritual ini :

yuk, sama - sama liat simbol mata satu di topi squidward :


sama kan ?


nah dari gambar itu sja ada keterangan : occupation : evil night yaitu : pekerjaan : iblis malam. dan rule the world. menguasai dunia. ckck.

nah gambar lainnya :


bahkan di mata uang amerika :

atau kalau mau tau mengenai dajjal bsa diliat di http://skop-studions.blogspot.com/2010/02/dajjal-dalam-hadith-rasulullah.html

segini dulu ya, entar aku lanjutin lagi deh, hehe bye.

3 comments:

  1. mantep artikelny. buat lebih sadar hidup di dunia :D

    ReplyDelete
  2. terus berhati-hati ya.. :)
    makasih nih untuk tulisannya.
    keep writing kak! ^^ semangat

    ReplyDelete

Copyright © / My Rainbow In My Day

Template by : Urang-kurai / powered by :blogger