Tthe best feeling!

hai hai semua :D
gak kerasa sekarang udah bulan juni, padahal banyak kejadian yang terjadi di bulan Mei ini :$
masih inget waktu baru masuk bulan Mei, aku nunggu banget tanggal 5-nya, soalny itu hari ultah aku yang ke-17. dan ultah ini berkesan buat aku, ucapan, surprise dan kado dari keluarga, temen, sepupu, hihi. buat yang sengaja nunggin jam 12  makasih banyaaak :$ buat sesi dokumentasi udah di capture semua dan dijadiin satu folder nih haha.

yak terus lanjut sesudah tanggal 5, setiap senin sampe sabtu diisi kegiatan bangun--mandi--makan--les--makan--les--pulang--tidur--nonton--makan--belajar--tidur( +sholat :p ) Kebanyakan si ngulang kayak gitu -________- terus kerasa libur itu gak enak juga ._. #inginkan sekolah
daaan skip semua hari terus play di tanggal 26 Mei 2012! wohow tanggal ini bener-bener mendebarkan, karna merupakan hari pengumuman kelulusan Ujian Nasional, tegang banget nungguin tanggal itu. pengen ngerasa cepet biar tau hasil tapi ada rasa deg" an juga huum u,u
dan bukan hanya itu tapi pengumuman lulus jalur udangan pun dikasih tahu hari itu juga >.< tambah penasaraaaan T.T dari pagi sampe sore nunggu kedua pengumuman itu aku selalu sempetin buat ngaji, zikir, dan shalawat buat bikin hati tenang dan minta kepada Allah supaya kedua hasil itu memuaskan dan Subhanallah, Alhamdulillah terima kasih ya Allah, aku lulus Ujian Nasional dengan hasil yang memuaskan, dan juga Alhamdulillah ya allah aku berhasil lulus SNMPTN jalur undangan xD Allahuakbar, sumpah seneng banget. karna aku sudah lulus SMA dengan nilai yang baik dan dapat melanjutkan ke Universitas Negeri Favorit dan dapat mengejar cita-cita aku menjadi seorang Dokter, Amiin Ya Allah. Insya Allah i will be a future docter, i will do the best at what i do, and try to make my parent proud of me, not to dissapoint them. I promise i will study hard to make it come true :) fight semangaaat! xD

buat temen-temen yang juga sudah diterima di fakultas yang diimpi-impikan, selamat yaa xD dan juga yang ikut SNMPTN jalur tulis tetep semangat, fokus belajar, terus doa, dan minta ridho Allah dan Orang tua InsyaAllah kalian akan lulus dan mendapatkan yang terbaik untuk kita semua, Amiin :)
baiklah sekian dlu post kali ini ya, thankyouu~~ ;)

0 comments:

Post a Comment

Copyright © / My Rainbow In My Day

Template by : Urang-kurai / powered by :blogger