~('▽'~) (~'▽')~

halohaa~ selamat malam semua nyaa ;;)
udah lama bgt gue gak ngepost lagi hehe. soalnya gue sibuk *sibuk main  ngurusin sekolah :"
tapi sekarang gue udah bebas, muehehe. bebas UHB, bebas sekolah daaaan bebas Ujian Nasional, rasanya ituuuuu aaah kagak bisa gue jelasin sangkin seneng nye  (●≧▽≦)♪ awawaww
tpi disamping itu gue kepaksa pisah sama temen" di sekolah (╥﹏╥) yang bisasanya ketemu terus tiap hari, maen, becanda bareng, belajar bareng *ehem, ngakak bareng, jalan bareng, makan bareng, eh. sekarang udah jarang (T^T)
tapi semua kenangan selama 3 tahun ini kagak bakal di lupain, i swear !! ♥(•̀_•́)ง
perpisahan SMAN 5 tahun ini pun udah selesai diadain, acaranye keren sumpah, i thing that was the most beautiful show i have ever have (◕ ‿ ◕✿)

dan sekarang gue harus berjuang biar bisa lolos di SNMPTN tahun ini, untuk itu tiap hari dari pukul 7.30 sampe 12.45 gue menimbah ilmu di tempat les, eleh hehe.
gue berharap semoga gue keterima di SNMPTN Undangan dan lolos di Fakultas Kedokteran Universitas Sriwijaya (^ 3 ^) Amin, doain teman" semua :)
daan semoga gue dan teman" seangkatan bisa lulus Ujian Nasional 100%, dan keterima di Fakultas yang diminati masing" amiiin x)



0 comments:

Post a Comment

Copyright © / My Rainbow In My Day

Template by : Urang-kurai / powered by :blogger