it's Singapore (♥,♥ʃƪ)

Liburan bulan Desember kemarin, gue dan keluarga berencana liburan ke Singapore, dan bulan Desember pun menjadi bulan yang ditunggu" x) hihi. dan akhirnya datang juga hari itu~ ♥
sekarang gue mau cerita sedikit pengalaman di sana yaa :)
selama di sana kami tinggal di flat tante gue asyiknya kami di ajak keliling" kota kecil nan indah itu. Singapore bener" beautiful, siapapun yang kesana pasti terkesan dgn kota ini, teratur, indah, cantik, bener" kota yg menarik x)
tapi foto" ini cuma pas di USS, Marina Bay Sands dan Sentosa aja.

dikapal Batam Fast menuju Singapore :D




di USS, wajib nyobain Transformers The Ride ya, its very awesome !



Adik gue di depan Bumble Bee.


pegang anak Dinosaurus dulu x)


di depan kastil Far Far Away nya Shrek dan Viona.



sepanjang jalan ini bangunannya pada pake batu bata, unik.



Galactica ! gue naik yang human >.< ngeriii.




Sentosa Island.♥


Bukit Batok Nature Park.



suasana malam lampu yang cantik bener.



Marina Bay Sands, incredible !

To infinity... and beyond! The pool stretches 150 metres, three times the length of an Olympic swimming pool

di atas Marina Bay Sands (♥,♥ʃƪ)


Mandarin Gallery.


di dalem MRT, kebeneran lagi sepi jdi bisa di foto hihi~




Hollywood, USS.


dan itulah sedikit foto selama gue di sana. gak mungkin kan semua nya dimasukin, bisa bikin foto album dah, hihi. oke segini dulu, bye all :*


0 comments:

Post a Comment

Copyright © / My Rainbow In My Day

Template by : Urang-kurai / powered by :blogger