Thank you ARCHIE, we will always love you ♥


Hari Senin malam tanggal 19 Desember jadi hari yang enggak dilupakan oleh para fans David Archuleta  MySpace terutama mereka yang datang ke My Kind of Christmas Tour Archie di Abravanel Hall, Salt Lake City, Utah. Soalnya, di konser ini Archie bikin pengumuman kalau dia bakal berhenti dari dunia musik untuk menjalankan misi agamanya, yang biasanya berlangsung selama dua tahun.

Archie bilang kalau dia bikin keputusan ini bukan karena dia enggak mau bermusik lagi. "Aku merasa, inilah yang harus aku lakukan berikutnya dalam hidupku. Perasaan yang sama ini yang selalu aku berusaha ikuti selama ini. Aku belajar untuk mempercayai perasaanku dan menjawab panggilan hatiku," kata Archie yang sempat menangis waktu menyampaikan pengumuman ini.



Penonton yang datang langsung memberikan tepuk tangan sambil berdiri (standing ovation) untuk Archie yang masih terisak-isak di atas panggung. Setelah Salt Lake City-Utah, My Kind of Christmas Tour Archie akan berakhir di Beaver Creek, Colorado, tanggal 21 Desember nanti. Ini akan jadi konser terakhir David Archie, paling tidak selama dua tahun ke depan. Buat para Archangels, mudah-mudahan waktu dua tahun cepat berlalu, ya. Sampai jumpa lagi, Archie! MySpace
 --------------------------------------------------------------------------------------------------------
huaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaahh abis baca ini berita, speechless !
Archie harus beristirahat untuk sementara dari panggung hiburan guna melakukan pelayanan penuh (full time mission) untuk gerejanya The Church of Jesus Christ of Latter-day Saints (LDS Church).
bakalan jarang ngeliat Archie lagi dan gak bisa dengerin lagu" terbaru nya
pas nonton video Archie saat ngumumin ini, berasa mau nangis juga soalnya Archie nangis di sana. bukan berarti dia cengeng, tapi jujur ini keputusan yang berat untuknya.
aku berharap smga misi nya berjalan lancar, tetep bisa inget sama fans"nya, masih suka ngabarin keadaan dirinya lewat video, twitter, dan media social lainnya.
Thank you and good luck ARCHIE, we will always love youuuu :* MySpace
and i will miss your super sweet smile ! :')





 







oke segini dlu byeee MySpace

know more in --> http://www.noisegravity.com/2011/12/david-archuleta-akan-cuti-dari-dunia.html?spref=tw 

0 comments:

Post a Comment

Copyright © / My Rainbow In My Day

Template by : Urang-kurai / powered by :blogger