telur kura :D

kura - kura aku hari sabtu kemaren bertelur ! yippi 5 butir :DMySpace

tapiii, 3 butir nya pecah duluan, tinggal 2 deh, MySpace
tapi aneh, kura - kura aku itu kan cewek, nah yang cowoknya udah mati, jadi si kura cwek udah ngejanda berbulan" lebih, 10 bulan lebih laaa. terus kok bisa ?
karna bingung, jadi aku tanya sama om google, o-oow ternyata, emang bisa kura betina bertelur tanpa jantan, namun, karna gak ada bibitnya, jadi telur itu kopong dan gak bisa netes *intinya gak ada isi anaknya* yaaaaaaaaaaaaaaaahhhhh :( MySpace

sebenernya ini kedua kalinya kura" aku bertelur selama umur 4 thun lebih. pas kalipertama waktu itu masih ada yang jantan. terus pas telur nya di masukkinn dalem wadah yang terisi penuh sama tanah, jadi pembantu aku gak tau kalo itu tanah berisi sang telur, jadi dibuangg... aarrrgghhhh :@ sabar sabarr grr -,-
MySpace

terus kalikedua ini gak ada isi nya.. ampunn .. MySpace
karna penasaran banget, adek aku mecahin tuh telur *penasaran nih kopong itu kayak mana sih, abis telurnya berat si* krekkk telurnya bunyi *emang bunyi ?* gak cuma buat di dramatisir aja :p *apasi ? haha*
pas di buuka, eeng ing eengg ada isi nya ! isinya kuning telur kayak telur ayam. uugghh,, lengket banget.


jadi kami bingung, sbenernya ada isi gak siiihhh ??

karna tinggal 1 telur lgi yyang selamat, jadi aku coba coba aja di pendam dlem tanahh.. berharap keajaiban terjadi hehe

segini dulu ya, lagi gak mood nih. bayy MySpace

0 comments:

Post a Comment

Copyright © / My Rainbow In My Day

Template by : Urang-kurai / powered by :blogger