my phobia -,-

hi MySpace .nah, mau cerita tentang phobia aku nih. *phobia it apa za ? MySpace. phobia itu adalah rasa takut seseorang akan sesuatu misalnya kecoa, tikus, ketinggian, gelap, tempat sunyi, ramai, dan lain - lain. Phobia juga memiliki nama tertentu misalnya phobia terhadap kegelapan yang disebut Achluophobia, phobia mencuci atau mandi disebut Abulatophia. MySpace *hasil mas google nih :p hhhe MySpace
wah gak enak banget ya yang menderita Abulatophia, jadi gak pernah mandi dong MySpace ? hihi


biasanya seseorang yang phobia itu pasti ada penyebabnya, yang ngebuat dia takut banget sama sesuatu itu. kalo ak takut sama hewan, yaitu cicak sama kucing kecil. MySpace
oke, aku bahas dari yang pertama ya. MySpace

CICAK. waw, makhluk satu ini bener.bener sukses buat aku takut deket.deket sama nih makhluk MySpace penyebab aku takut ? dulu, waktu masih umur 7 tahunan, adek ak sma ak lagi ngeliatin mama masak. eh tiba.tiba pluk, ada cicak nempel di baju mama aku. ngeliat tuh cicak dengan badan transparan, lengket, warna putih, mata hitam. brr. terus yang adek aku sama ak lakuin apaan ? cma bisa jerit.jerit liat tuh cicak MySpace . alhasil sampe sekarang ngeri sama cicak. cuman untungnya aku takut sama cicak pada saat.saat tertentu aja. *wihh . aku takut kalo berada di suatu tempat, sendirian tanpa seorang pun, diruangan itu ada cicak, asli takut. misal cicak itu ada di kamar ak sampe seminggu pun, aku jabanin deh gak tidur di kamar itu. hehe. MySpace

KUCING KECIL. *kenapa harus kucing kecil za ?MySpace . karena ada suatu peristiwa *sok misterius nih :p pagi.pagi cerah aku diminta buat beli sesuatu di warung deket rumah. pas di jalan MySpace ada seekor kucing keciil baru lahir kayaknya, habis lucu banget MySpace terus kayak tersesat nyari ibunya *sok tauk ah. sangkin lucunya tuh kucing, aku liatin terus, eh kucing itu ngeliatin juga MySpace . pas banget di jalan itu gak ada orang yang berlalu lalang. pas aku udah ngelewatin tuh kucing, eh dia ngikutin aku. *tenang.tenang zak, pikir aku waktu itu MySpace . eh, tuh kucing masiiihh aja ngikutin sampe. sampe pake lari.lari kecil segala. karena kucing itu udah mau deket sama aku, alhasil aku lari sekencang kencang nya MySpace . aksi kucing itu ? tambah lari !
yang niat nya ak mau belanja di warung muter lagi pulang ke rumah. gila tuh kucing lucu.lucu nakutin juga MySpace . pas udah mau nyampe rumah, aku langsung masuk dan cepet.cepet nutup pintu, kenapa jadi jogging gini ? haha.
yang mengejutkan, siang hari nya kucing nan lucu itu tertabrak sama mobil, died MySpace . sumpah aku ngerasa bersalah banget MySpace . semenjak itu lah aku tajut sama kucing kecil. ingetan itu selalu terekam pas aku ngeliat kucing kecil manapun MySpace .

segini dulu ya, bye all MySpace

0 comments:

Post a Comment

Copyright © / My Rainbow In My Day

Template by : Urang-kurai / powered by :blogger